Monday, January 14, 2019

10 Situs Penyedia Domain Gratis Selama-lamanya Seumur Hidup

Bila kamu telah lama terjun dii dunia blogger, jadi tentu saja kamu tidak asing kembali dengan yang namanya domain kan? . Akan tetapi buat orang pemula umumnya belumlah memahami tentang domain. Domain adalah satu nama atau alamat yang bisa dipakai untuk mengetahui server computer, mail server, ataupun situs server.



Bila kamu adalah seseorang blogger, tentu saja kamu tentu ingin mempunyai satu website dengan nama domain yang tidaklah terlalu panjang supaya gampang diingat dan dicari pada mesin penelusuran google. Bila satu website telah sudah berpendapatan, umumnya akan beli domain. Akan tetapi buat kamu yang baru terjun dalam dunia blogger serta belumlah mempunyai pendapatan untuk beli domain, jadi janganlah cemas. Sebab pada sekarang ini telah ada web yang memberi domain dengan gratis.

Akan tetapi mastekno begitu tidak merekomendasikan jika website kamu memakai menggunakan domain gratis. Mastekno begitu merekomendasikan lebih baik kamu beli domain tld supaya terlepas dari beberapa hal yang tidak diharapkan. Sebab bila memakai domain gratis, belumlah pasti website yang kamu punya akan mempunyai pengunjung yang makin banyak.

Diluar itu, bila kamu memakai domain gratis pada website yang kamu punya, jadi pihak pemilik domain bisa dengan automatis akan menonaktifkan domain siang kamu pakai. Hingga website yang kamu punya bisa down serta tentu saja tentu kamu akan menyesal. Butuh kamu kenali jika yang gratis belumlah pasti seutuhnya aman.

Pihak penyedia domain gratis pun memerlukan dana untuk membayar kontrak pada domain yang mereka beri. Jika pihak penyedia domain gratis tidak bisa membayar kontrak domain yang mereka siapkan. Jadi bisa diyakinkan jika website yang kamu daftarkan akan dengan automatis dicabut atau di blok.

Akan tetapi tidak semua web penyedia domain gratis alami perihal semacam itu. Ada banyak penyedia domain gratis yang masih tetap memberi sarana dan masih menjaga domain gratisnya. Hal itu tentu saja supaya beberapa customer terasa senang memakai domain yang mereka beri. Tentu sangat banyak yang bertanya apa pihak penyedia domain gratis tidak rugi sebab tidak minta dana dari beberapa konsumennya?. Jika pertanyaan ini bisa dijawab makan telah bisa terlihat buruk baiknya bila memakai domain gratis.

Butuh ditekankan kembali jika kamu ingin serius mengurus website yang kamu punya dan nantinya tidak berlangsung permasalahan serta masih lancar serta kamu mempunyai kemauan untuk jadi besar website kamu. Jadi begitu dianjurkan tidak untuk memakai domain gratis. Akan tetapi bila kamu cuma ingin memakai domain gratis untuk safelink serta membuat back-link, jadi menurut mastekno tidak jadi permasalahan.

Rincian 10 Situs Penyedia Domain Gratis Selama-lamanya Seumur Hidup 

Bila kamu tengah memerlukan domain gratis serta belum juga memahami web apapun yang memberi sarana domain gratis selama-lamanya. Oleh karena itu pada artikel kesempatan ini mastekno akan memberi satu artikel tentang 10 situs penyedia domain gratis selama-lamanya seumur hidup. Untuk lebih detilnya baca penjelasannya di bawah ini.

1. Freenom.com 

Freenom adalah satu web penyedia sarana domain gratis ya telah sayang sekali dipakai. Tidak hanya ada domain gratis, Freenom pun menyiapkan domain berbayar. Jika domain yang kamu pakai pada Freenom masuk ke kelompok istimewa, jadi kamu tidak bisa memakainya. Bila kamu ingin memakainya bermakna kamu mesti membayar. Akan tetapi bila domain yang kamu pakai tidak masuk ke kelompok istimewa, jadi kamu bisa memakainya dengan gratis.

2. Dot.cf 

Hampir sama dengan web penyedia domain gratis yang lain, web yang satu ini pula menyiapkan sarana domain gratis untuk memudahkan beberapa pemakainya dalam bangun satu web ataupun website. Sangat banyak website yang memakai domain dengan akhiran .cf ini. Oleh karena itu kamu tak perlu sangsi kembali bila kamu ingin memakai domain dari Dot.cf.

3. Biz.Nf 

Situs penyedia domain gratis setelah itu yakni Biznf. Akan tetapi situs penyedia domain gratis yang satu ini memang jarang dipakai oleh beberapa blogger. Mungkin karena sangat repot dalam mendaftarkan domain pada web ini. Sebab jarang dipakai, jadi kurang demikian memahami. Bila kamu ingin tahu, jadi kamu langsung dapat berusaha untuk membuat domain gratis di Smartdots.

4. Dot.tk 

Web penyedia domain gratis setelah itu yakni Dot.tk. Web yang satu ini menyiapkan sarana domain gratis berakhiran .tk. akan tetapi janganlah dipandang sepele sebab telah jumlahnya memakainya. Biasanya domain dengan akhiran .tk dipakai pada situs MP3 dan website safelink. Bila kamu ingin tahu jadi tidak ada kelirunya untuk coba.

5. Freedomain.pro 

Hampir sama dengan web penyedia domain gratis diatas, web Freedomain pun menyiapkan sarana domain gratis. Mungkin masih tetap sedikit yang tahu tentang Freedomain. Oleh karena itu ada banyak yang belumlah memakainya. Bila kamu ingin memakainya kamu langsung dapat mengecheck nama domain pada web Freedomain serta ikuti ketentuan serta ketetapannya.

6. Free Subdomain 

Biz adalah satu web penyedia sarana domain gratis dengan akhiran domain banyak. Sangat banyak sarana yang dikasihkan serta di tawarkan oleh web penyedia domain gratis yang satu ini. Bila kamu tengah memerlukan domain gratis, jadi kamu bisa berkunjung ke web di atas serta kamu dapat memperoleh domain gratis.

7. Poin.ml 

Situs penyedia domain gratis setelah itu yang bisa kamu coba yakni Poin. Poin adalah satu web yang menyiapkan sarana domain gratis dengan akhiran .ml. Meskipun gratis akan tetapi jangan pernah disalahgunakan. Untuk mencobanya silakan kamu datangi web Poin untuk mengecheck tersedianya nama domain .ml yang akan kamu pakai.

8. Dominio.gq 

Dominio ialah satu web yang menyiapkan domain gratis yang bisa kamu coba. Domain gratis yang disiapkan pada web Dominio mempunyai akhiran .gq, memang domain dengan akhiran .gq belumlah demikian familiar di telinga kita. Akan tetapi bila kamu memerlukan domain gratis jadi kamu bisa memakai domain dari web Dominio ini.

9. My.gak 

Domain dengan akhiran .gak memang tidak asing kembali di telinga kita. Sebab domain .gak memang banyak sekali yang memakainya termasuk juga beberapa untuk website pribadi ataupun website mp3. Domain dengan akhiran .gak begitu pas untuk website kamu yang mengulas tentang makanan ataupun tentang keindahan alam.

10. Registry.cu.cc (tutup) 

Registry ialah tempat penyedia domain yang menyiapkan lebih dari 1000 domain yang bisa kamu pakai dengan gratis. Kamu pun tak perlu cemas tentang domain yang kamu pakai akan kalah dengan site yang lain. Sebab dengan berdomain .cu atau .cc, jadi nama domain itu akan tampak berkualitas. Pemakaiannya sangat gampang, yakni kamu cuma tinggal masuk lantas lakukan penelusuran domain yang falid.

Dari 10 web penyedia domain gratis yang sudah mas bahas diatas, jadi kamu saat ini lebih pilih domain dengan akhiran apakah?. Begitu dianjurkan untuk pilih akhiran nama domain sama dengan niche pada website yang kamu punya supaya semakin bagus serta lebih berkualitas. Akan tetapi bila kamu punya niat meningkatkan website nantinya, jadi begitu dianjurkan tidak untuk memakai domain gratis. Lebih baik kamu beli domain tld .com ataupun yang lain di harga Rp120.000 an saja.

Tiap-tiap web penyedia domain gratis, umumnya mempunyai prasyarat serta ketetapan yang berlainan. Oleh karena itu sebelum kamu mendaftarkan, alangkah lebih sebaiknya untuk membaca rules ketetapan yang laku. Demikian dahulu artikel dari mastekno pada kesempatan ini tentang 10 situs penyedia domain gratis selama-lamanya seumur hidup. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna.