Tuesday, November 20, 2018

Cara Mudah Dan cepat Riset Keyword Gratis

Kesalahan yang sering dilakukan para blogger pemula-Panduan Penelitian Kata kunci (keyword) dengan Gampang serta Cepat – Mencari kata kunci (keyword) dii dunia website ialah perihal harus serta itu ialah usaha supaya website kamu dapat jadi page one dengan penelusuran yang besar. Kata kunci (keyword) yang mempunyai jumlahnya penelusuran besar, CPC tinggi serta pertandingan rendah banyak jadi pilihan untuk beberapa blogger pemula yang tengah meningkatkan situsnya. Tetapi, bila website kamu mempunyai DA serta PA di atas 3, jadi bisa saja kamu mencari kata kunci (keyword) dengan pertandingan tinggi yang umumnya pencariannya ikut tinggi serta Biaya Per Clicknya tinggi.


Tehnik Mencari Kata kunci (keyword) 

Di Internet, banyak langkah untuk mencari keyword penelusuran tertarget. Dari mulai situs Google KeyPlanner, Ubursuggest serta Keywordtools.io. Akan tetapi dalam praktik meriset keywordnya amat sedikit lebih repot daripada lewat cara yang akan berikan. Berikut langkah untuk meriset kata kunci (keyword) dengan memakai plugin kata kunci (keyword) everywhere.

1. Install Plugin Everywhere 

Plugin ini untuk browser Firefox ataupun Chrome. Bila kamu memakai firefox jadi bukalah browsernya. Lalu click garis tiga di sudut kanan atas. Pilih ad-ons serta searcd di kolom dengan mengetikkan “Keywords Everywhere” sesudah muncul akhirnya silahkan install.

Bila tidak tampil pluginnya kita coba langkah lainnya yakni dengan masuk ke situs https://keywordseverywhere.com/. Sesudah itu click tombol install, ada dua pilihan yakni untuk chrome serta firefox cocokkan saja dengan browser yang kamu gunakan. Sesudah tuntas di install, icon kata kunci (keyword) everywhere akan tampil di status bar samping sudut kanan atas.

2. Penelitian keyword dengan Plugin Kata kunci (keyword) Everywhere 

Triknya cukuplah gampang, kamu cuma butuh mengetikkan kata kunci (keyword) tujuan di google.com. Dengan demikian dengan automatis kata kunci (keyword) everywhere akan tampilkan data info berbentuk volume penelusuran, CPC serta pertandingan. Semuanya ialah info terpenting dalam memastikan kata kunci (keyword) tujuan.

Apa info yang dipertunjukkan pas dengan yang sebetulnya ? Tentunya, sebab kata kunci (keyword) everywhere ambil data lewat data di Google KeyPlanner serta Ubursuggest. Saya juga telah mengeceknya serta data yang dipertunjukkan juga sama, jadi kamu tak perlu cemas akan ketepatan info tentang kata kunci (keyword) tujuan.

Keunggulan : 

  • Dapat dengan cara langsung lihat info volume, CPC serta competition 
  • Dengan cara langsung dapat mengecheck situs saingan yang ada di page one.