Saturday, December 8, 2018

Apa "Pengertian Algoritma Baru" ? | Peternak adsense

Pengertian algoritma baru bagi peternak adsense - Dalam dunia pendidikan penjelasan algoritma merupakan susunan langkah-langkah sesuai prosedur untuk memecahkan suatu permasalahan. Algoritma dapat dikatakan sebagai pemecah masalah yang dihadapi manusia, contohnya seperti -Cara membuat nasi goreng -Cara membuat kopi.


Jadi, dalam dunia peradsensean algoritma tidak jauh berbeda dari penjelasan diatas yakni prosedur untuk memecahkan suatu permasalahan. Misalnya dalam istilah ternak adsense, seorang peternak adsense dalam sebulan mampu membuat puluhan akun sekaligus namun setelah google adsense update algoritma baru para peternak pun akan  kesulitan untuk membuat akum adsense dengan algoritma baru tersebut.

Setelah update algoritma baru para peternak tidak adak terfokus untuk membuat puluhan akun sekaligus, yakni mereka akan menganalisa terlebih dahulu algoritma apa yang telah diterapkan google adsense. Seperti tragedi bulan lalu, jenis penolakan hampir sama merata yaitu "Kebijakan Program" saat ini mungkin sudah ada yang menemukan celah dari algoritma baru tersebut.

Mungkin sekian dari penjelasan saya, jika ada yang ingin menambahkan silahkan masukkan dikolom komentar.