Tuesday, November 20, 2018

Persiapan Sebelum Membuat Blog Baru Untuk Pemula

Sebetulnya apa yang perlu di buat persiapan sebelum mebuat Website? Untuk menjawab pertanyaan itu pertama kita saya memperkenalkan pada anda apakah itu Website . Website atau Situs Situs ialah satu fasilitas info yang didapatkan lewat penghubung koneksi internet dari seseorang Penerbit/publisher ke Pembaca .



Dari info yang di berikan dari seseorang Penerbit/publisher yang di Keluarkan lewat Situs Situs atau Website mempunyai beberapa arah yakni, isi Materi di tujukan menjadi fasilitas Alat Info Penduduk ataupun untuk usaha serta kebutuhan yang lain.
Buat anda yang ingin mengawali blogging tentu saja mesti mempunyai persiapan apa yang perlu di kerjakan waktu akan membuat Website. Dari perihal yang kita kenali diatas barusan, tentu saja kita telah tahu yang paling penting mesti di buat persiapan calon Blogger atau Penerbit/publisher.

Langkah-Langkah Sebelum Membuat Website 

Langkah Jadi Blogger Pemula 


1. Yang paling penting mesti di Buat persiapan buat seseorang Blogger yakni TUJUAN . Ada beberapa arah yang bisa di untuk jadikan bahan tema dalam tulisan Post/Artikel waktu Blogging nanti .

  • Alat Info 
  • Usaha Usaha atau Periklanan 
  • Hobby 

Dari ke-3 Arah Blogging diatas semua bisa membuahkan Uang. Bergantung dari tempat mana kita bisa bangun kualitas Website yang kita punya. Bagaimana bangun kualitas Website yang kita punya itu?

2. Memastikan JUDUL

apakah yang akan kita ulas di Website kita nanti sangat terpenting . Sebab seseorang Blogger yang Professional ikut di tetapkan dari kecocokan pada Judul serta Isi Materi nanti . Untuk memudahkan anda mengerti keterikatan pada TUJUAN serta JUDUL di bawah ini saya beri perumpamaannya :

  • Arah saya blogging yakni menjadi Alat Info dengan JUDUL Evaluasi SEO . 
  • Arah Blogging menjadi Usaha Usaha dangan JUDUL Situs Jual HP Second . 
  • Arah blogging senang menulis yakni Hobby dengan JUDUL Berjalan-jalan ke Luar Negeri. 

Website akan tampak aneh bila Materi Menguasai anda berbentuk Usaha Usaha serta anda membuat artikel Berlibur anda’ memang tidak kenapa, hanya tampak tidak Profesional .

3. ISI MATERI 

semestinya selau sesuai dengan atau ada sangkut pautnya dengan Judul serta Isi Materi Posting/Artikel anda. Untuk isi materi anda butuh mempunyai sekurang-kurangnya rujukan atau wacana untuk mengarang bahan materi Posting Website anda .
Triknya yakni dengan seringkali membaca artikel jadi dengan sendirinya anda semakin lebih gampang membuat suatu karangan artikel.

4. KETERAMPILAN SEO 

untuk memenangi Posting/artikel anda terindeks di Halaman satu atau Nomer satu Search Engine terpenting Google . sebab Google adalah Search Engine yang sangat banyak di pakai Orang sebab keakuratanya. Langkah supaya anda mempunyai pengetahuan mengenai SEO, anda bisa membacanya dari beberapa sumber ataupun buku yang bisa tingkatkan wacana anda tentang SEO tersebut .
Lantas darimana anda mendapatkan Pendapatan dari Blogging? anda dapat memperoleh pendapatan jadi seseorang Blogger dari beberapa sumber contoh Website anda menjadi alat Info bila Pengunjung tertarik dengan Artikel atau Posting yang anda bikin serta membuat Traffic di Situs Site atau Website anda Naik . Anda bisa menempatkan iklan seumpama Adsense atau PPC/Situs penyedia iklan lainnya, itu ikut bila Situs anda diterima oleh penyedia iklan.Jadi apa anda telah mempunyai pilihan? Saya merekomendasikan untuk Website iklan memakai Blogspot, sebab telah di kenali Blogspot adalah anak emas dari Google . Blogspot ikut lebihmudah di pakai untuk membuahkan uang dari PPC . Berlainan dengan lawannya WordPress, WordPress menurut saya lebih Easy SEO di Google .