Sunday, January 27, 2019

Langkah Kerja Facebook Ads To Adsense, Pendapatan Bertambah

Seperti yang kita ketahui jika tiada usaha jadi semua akan segitu-segitu saja,pentingnya bila tersangkut google adsense. Sekarang ini fb ads to adsense kembali ramai diperbincangkan pasalnya banyak testimonial di luar sana yang menjelaskan jika pendapatan dari google adsense bertambah dengan mencolok sampai 10 kali lipat.

Yang semula hanya dapat bawa serta pulang 2 juta-an saja tiap-tiap bulan beralih dengan mencolok jadi 20an juta. Bahkan juga ke kantor pos membawa tas untuk ambil tumpukan uang.

Fb ads to adsense

Dengan begitu gampang diraup oleh mereka serta hebatnya kembali, karena facebook ads si pemilik website ini tidak butuh kembali repot sana sini mencari trick bagaimana tingkatkan earning google adsense kepunyaannya.

Langkah Kerja FB Ads To Adsense, Pendapatan Bertambah Mencolok 

Langkah tersebut dimaksud sebagai triknya beberapa profesional penerbit/publisher di mana tekniknya ialah manfaatkan apakah yang dapat jadikan sumber pendapatan.

Siapapun dapat lakukan langkah tersebut! Anda serta saya juga dapat karena termasuk gampang. seandainya ada dana untuk membayar ruang di facebook.

Jadi, prinsipnya... Bisa uang dari iklan adsense sebab beriklan di facebook.

Nah, di tempat ini saya ingin share bagaimana sebetulnya skema/ taktik / langkah memakai facebook ads untuk adsense.

Tetapi awal mulanya janganlah bertanya dengan berarti tetang tutorialnya sebab artikel ini cuma share informasi semata-mata.

Artikel ini cuma ingin memvisualisasikan saja bagaimana serta apa yang mereka kerjakan pada facebook ads hingga pendapatan dari google adsense bertambah.

Bukan untuk share. Ini daging serta seperti yang kita ketahui jika daging itu mahal :D ditambah lagi yang sisi paha . Hehehe

Saya membantu sharing dikit saja yah...

Langkah Facebook Ads To Adsense 

Triknya semacam ini....

Bila anda mengulang-ulang membaca di atas, saya ada menjelaskan jika beriklan ke facebook untuk memperoleh dari hasil iklan Google adsense.

Jadi langkah mereka semacam ini... Mereka gunakan sistem untung rugi.. Bila sukses jadi mereka untung serta sebaliknya. Tetapi sampai sekarang ini mereka jarang ada yang rugi.

Contohnya semacam ini..

Anda menyewa ruangan di facebook untuk mengiklankan website anda ( Ingat, jika yang di iklankan ialah website ) Bukan iklan adsense anda.

Pada website yang anda iklankan telah ada iklan dari google adsensenya..

Saat anda beriklan pasti website anda akan memperoleh banyak kunjungan, sumber trafiknya dari facebook. Jadi saat seorang bertandang ke website anda jadi ada kesempatan buat anda supaya yang berkunjung ke website anda itu dapat lakukan click iklan.

Saat mereka lakukan click iklan adsense anda jadi anda temukan uang.

Masalahnya saat nilai perklik dari pengunjung facebook ini BPK/CPC nya kecil jadi anda rugi. itu salah satunnya...

Persoalan yang lain ialah apa pengunjung ingin lakukan click.. ?? Rintangan untuk anda memperoleh click organik :)

Kita contohkan saja dahulu langkah kerjanya :)

Perumpamaannya semacam ini, anda pasang iklan difacebook bayar 200 rupiah untuk sekali click ( ke arah ke website anda )

Akan tetapi bila pengunjung hadir ke website anda sekitar 5 orang serta tidak lakukan click iklan jadi anda rugi 1000 rupiah.

Atau ada yang lakukan click akan tetapi harga bpk anda memperoleh nilai bpk untuk setiap saat click hanya 100 rupiah itu bermakna anda rugi.

Tetapi beda kembali saat anda memperoleh nilai perklik 2000an keatas... pasti untung 10 kali lipat.

Atau dari 50 orang yang lakukan click hanya 5 tetapi harga perklik dibayar mahal, jadi untuk besar sekali.

Nah, triknya bagaimana untuk memperoleh nilai click besar ??? sebab untuk memperoleh nilai click yang bpk nya besar itu sulit.

Lantas bagaimana supaya bisa memperoleh jumlahnya click yang banyak?? Sebab ini pula sulit loh....

Nah, Langkah berikut yang lalu di jual di luar sana. ramai di tawarkan di harga mahal, tuturnya harga pelatihan fb ads bahkan juga ada pula yang menjelaskan harga panduan...yang dijual dari mulai 3jutaan sampai 5 juta-an.

Mahal.. ??
Murah sich sebab langkah semacam ini memang jarang terdapatnya. sulit nemunya serta sulit prakteknya. beruntunglah anda yang cuma bayar trick saja lalu dapat nikmati selama-lamanya.

Saya hanya dapat katakan, Jika anda ingin lakukan langkah tersebut prioritaskan lebih dulu 2 perihal tersebut :
Usahakan Adsense Anda Mahal.. ( Mengerti )
Upayakan Anda Dapat Mengoptimalkan Tehnik Anda Supaya Pengunjung Ingin Lakukan Click
Meskipun terdengar cukup sulit akan tetapi yakin saja jika apakah yang diupayakan tentu membawa hasil.

Serta masih bermain aman atau anda rugi sebab banyak yang lakukan ini tetapi bukannya untung tetapi buntung.