Thursday, November 8, 2018

Cara Mudah Upload File Javascript Di Hosting

Buat seseorang blogger yang mulai serius dalam tekuni website tentu saja pekerjaan blogging bertambah dari yang semula cuma menulis serta isi content sekarang mulai lakukan Ubah Kode pada HTML yang kadang memerlukan tempat hosting JavaScript supaya program yang dipakai berjalan mulus diblog yang dipakai. Buat seseorang blogger yang memakai SelfHosting seperti WordPress tentu saja telah mempunyai tempat sendiri untuk menaruh data file terpenting dengan aman serta praktis untuk dipakai.



Buat pemakai Blogspot yang ingin Hosting JavaScript gratis ada beberapa service yang bisa dipakai baik dari yang berbayar sampai Hosting 100% gratis. Saya sendiri mereferensikan GitHub buat anda pakai mengingat Web yang satu ini tentu saja telah populer Profesional serta mempunyai kecil kemungkinan untuk ShutDown yang dapat mengakibatkan file yang anda taruh akan hilang. Tidak hanya Profesional Github ikut gratis untuk dipakai, cuma bermodal mendaftarkan jadi anda akan dapat mempunyai akses gratis untuk mengupload serta menaruh file JavaScript dengan gampang.

1. Rincian account baru di Github, sesudah mendaftarkan Verifikasi E-mail anda.

2. Sesudah anda lakukan Verifikasi E-mail jadi dengan automatis account anda akan mempunyai akses komplet untuk memakai beberapa feature yang ada pada GitHub. Login serta Sediakan file yang akan diunggah.

3. Pada halaman penting Github waktu anda telah login click menu Start a Proyek > Isi kolom “Repository name” bebas isi, tapi lebih baik isi sesuai dengan judul Proyek yang anda akan buat supaya gampang buat anda dapatkan bila ingin lakukan pengeditan satu waktu kelak.

4. Centang “Initialize this repository with a README” serta pilih “Create Repository”

5. Sesudah repository (Proyek) sukses dibikin jadi mencari serta pilih menu “Upload” mencari data HTML/JavaScript yang ingin anda unggah dari computer anda, nantikan proses Unggah sukses, sesudah itu pilih “Commit Changes”

6. File JavaScript/HTML sukses anda unggah di Github, kik kanan pada file serta “Copy Link Address” jadi Link url HTML/JavaScript yang anda unggah telah anda temukan

7. Supaya JavaScript/HTML ter Load dengan baik waktu dipakai, membuka raw.githack.com atau staticaly.com (Lain tempat untuk serves raw files dari GitHub) serta paste address url barusan untuk diambil kode “Url in Production” yang dapat dipakai.

8. Saat ini JavaScript/HTML telah siap untuk dipakai

Tidak hanya memakai Github ikut ada penyedia hosting JavaScript gratis yang begitu baik seperti YourJavaScript serta lainnya sebagainnya yang bisa anda coba. Itu semua bergantung di mana anda memperoleh pengalaman terunggul dalam memakai layanan yang dikasihkan dari penyedia. Bila ada mempunyai info sekitar tulisan diatas silakan tinggalkan komentar di bawah untuk diskusikan bersamanya.