Wednesday, November 7, 2018

Cara Mudah Memposting Artikel di Weebly Secara Gratis

Weebly adalah salah satunya penyedia service Hosting website gratis yang cukuplah disukai oleh blogger Dunia . Weebly ada di posisi ke-3 dari penyedia hosting website gratis yang banyak dipakai sesudah WordPress serta Blogger . Weebly begitu popular serta SEO di weebly begitu bagus dipakai untuk bikin artikel website supaya tampil di halaman penting Search Engine , yakni Google .



Kekurangan weebly yakni menu yang dipakai untuk pembuatan Website berlainan dari Blogspot serta WordPress . Bila di Blogspot serta WordPress memberikan komponen dengancara di Click tapi di weebly berlainan , yakni dengan Drag komponen untuk menambahkanya di Artikel atau Halaman website yang anda bikin . Sebetulnya ini relatif , Ada orang yang lebih senang lewat cara click serta ada pula orang yang lebih senang lewat cara meredam serta mengeser menu untuk memberikan Element pada website .

Buat pemula, waktu memakai Weebly umumnya kebingungan bagaimanakah cara membuat Artikel yang benar . Ini pula masalah pertama-tama yang saya alami waktu memakai Weebly . Langsung di bawah ini ialah menu Panduan langkah membuat Artikel di Weebly :

1. Membuka Situs Weebly yang ingin ditambahkan artikel . Bila anda belumlah mempunyai website di Weebly anda bisa lihat Langkah Membuat Website di Weebly

2. Lalu pilih menu Ubah . Cari menu Page , Mencari Tombol + di samping kiri monitor serta klik3. Pilih Website Page serta Berikan Nama Url untuk Halaman Pembuatan Artikel , Lalu Save

4. Pilih New Post

Tampilkan Artikel dari Website Weebly 


5. Drag Element Text yang ada di samping kiri ke kolom dibawah Judul Artikel , Lalu catat isi artikel.

6. Bila anda telah tuntas menulis artikel anda , pilih menu Post . sesudah anda Posting artikel anda di Weebly jadi anda akan lihat pop up “Blog Post Added” , close Pop up itu . itu bermakna Artikel anda telah tersimpan tetapi belumlah ter Publish di website anda .

7. Pilih menu Publish lalu akan muncul tulisan Web Publish . Artikel anda telah tampil di Website Weebly anda , lalu close pop up itu .

Itu langkah membuat Artikel Posting di Weebly . Bila anda alami kesusahan dalam soal Posting di Weebly silakan anda bisa tinggalkan komentar di website ini